Penyerahan SK PPPDB (Penjaringan dan Penerimaan Peserta Didik Baru) 2018/2019

Tanggal: Sabtu / 06 Januari 2018
penyerahan-sk-pppdb-penjaringan-dan-penerimaan-peserta-didik-baru-20182019

Yogyakarta, MA Nurul Ummah – Sabtu (6/1) pagi waktu istirahat pertama telah diadakan acara penyerahan Surat Keputusan tentang pengangkatan Panita PPPDB 2018/2019. Sudah menjadi suatu agenda rutinan adalah adanya persiapan untuk mendapatkan siswa baru. Awal tahun ini merupakan moment yang tepat untuk memulai mendapatkan siswa baru.

Acara penyerahan diserahkan langsung oleh Kepala Madrasah Aliyah Nurul Ummah Muh Baehaqi kepada Ketua panitia Bambang Hadiyanto. Dalam pengarahan Kepala Madrasah berpesan, ‘’Kami ucapkan selamat kepada panitia, selamat bertugas menjalankan amanat, target kita mendapatkan seratus siswa baru atau empat rombel untuk jurusan masih sama IIS dan MIA blum ada penambahan jurusan’’.

Setelah acara penyerahan usai dilanjut dengan rapat perdana yang dipimping oleh Ketua Panitia Bambang Hadiyanto. Ketua Panitia menegaskan agar rekan-rekan panitia bisa memahami tugas masing-masing devisi . “Kita harus saling koordinasi untuk mendapatkan siswa baru, menjalin komunikasi dengan para alumni dan wali siswa, semoga kita diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas’’ujarnya dalam ruang rapat.

Selamat bertugas kepada para panita, tetep semangat dan sukses. (mwf)