Serah Terima KKL Mahasiswa/i STMIK El Rahma Yogyakarta

Tanggal: Selasa / 27 Maret 2018
serah-terima-kkl-mahasiswai-stmik-el-rahma-yogyakarta

Serah Terima KKL STMIK EL RAHMA

Yogyakarta, MA Nurul Ummah; Selasa, (27/3) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Ilmu Komputer (STMIK) EL Rahma tahun 2018 kembali memberikan kepercayaan kepada MA Nurul Ummah untuk menjadi tempat KKL. Rabu pagi tadi telah dilangsungkan penyerahan mahasiswa/i STMIK El Rahma yang akan KKL di MA Nurul Ummah selama kurang lebih dua bulan. Lokasi penyerahan dilaksanakan di ruang perpustakaan karena tempat lab komputer sedang digunakan untuk UAMBN-BK.

Bertindak sebagai perwakilan dari STMIK El Rahma Bapak Suparyanto, S.T, M.Eng sekaligus ketua LPPM mengatakan, ‘’Pelaksanaan KKL ini merupakan wujud kerjasama antra MANU dan STIMIK dalam bidang teknologi dan informasi, sekaligus menjadi wadah buat para mahasiswa/i untuk mengamalkan ilmunya yang di dapat dari kampus”. Beliau juga mengucapkan terima kasih sudah diterima kembali dengan baik. Selanjutnya bertindak sebagai atas nama perwakilan dari MA Nurul Ummah adalah bapak Wagiyo, S.Pd.I yang sekaligus sebagai guru pembimbing lokal mahasiswa/i yang KKL. Beliau berpesan, “MA Nurul Ummah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan STMIK El Rahma yang  telah mengirimkan mahasiswanya untuk KKL di tempat kami, fasilitas kami ya hanya ada di gedung ini, dengan keterbatasan yang ada mari kita optimalkan potensi yang ada’’.

Selanjutnya sesi perkenalan dari para mahasiswa, mereka menyebutkan namanya masing-masing dan tempat asal, ada lima mahasiswa/i yang akan KKL di MA Nurul Ummah. Kelima mahasiswa tersebut adalah Samsi Wahyudi, Abdurrahman Unggul Wicaksono, Danang Sigit Santoso, Meliza, dam Tiara Pransiska. Semua dari jurusan TI, menurut ketua LPPM kali ini menerjunkan lima kelompok KKL di sekolahan yang berbeda-beda.

Sebelum acara ditutup, dilaksanakan penandatanganan kerjasama MoU antara STMIK El Rahma dan MA Nurul Ummah yang berisi tentang kerjasama dalam dunia pendidikan.

Selamat menjalankan tugas, semoga sukses dan berhasil