LPJ Pengurus IPNU IPPNUmasa Bakhti 2017/2018

Tanggal: Sabtu / 04 Agustus 2018
lpj-pengurus-ipnu-ippnumasa-bakhti-20172018

Yogyakarta, MA Nurul Ummah, - Sabtu (04/08) telah dilansungkan LPJ (Laporan Pertanggungjawaban) pengurus IPNU IPPNU masa bakhti 2017/2018. Dimulai sekitar 8.30 bertembat di lantai 2 ruang kelas XI MIA dan XI IIS 1. Acara dibuka dengan pembacaan tilawah dan dilanjut dengan sambutan kepala Madrasah Aliyah setelah itu kemudian acara inti LPJ. Dalam sambutannya Kepala Madrasah mengucapkan terima kasih kepada pengurus atas kerja kerasnya selama ini untuk memajukan MANU. Untuk LPJ dipimpin oleh Pak Humaidi sebagai pimpinan sidang, kemudian mulai dari ketua, sekretaris, bendahara kemudian dilanjut satu persatu perdevisi menyampaikan pogram-pogram masing-masing yang terlaksana dan tidak terlaksana.

LPJ kali ini dihadiri oleh bapak ibu guru, dan dari pihak Pengurus IPNU IPPNU PAC kota Yogyakarta dan juga seluruh siswa siswi MA Nurul Ummah. Setelah pengurus menyampaikan LPJ dilanjut dengan sesi tanggapan, dalam hal ini bapak ibu memberi masukan terhadap LPJ yang mereka buat. Ada beberapa bapak ibu guru yang mengkritik terkait pembuatan LPJ yang terlalu simpel dan tidak ada deskripsinya tiap kegiatan, yang mana sebaiknya harus ada deskripsinya, tidak hanya lampiran kegiatan saja, terang bapk guru.

Dan pada akhirnya diputuskan, LPJ diterima dengan catatan harus revisi total dengan diberi waktu seminggu untuk memperbaiki kemudian diserahkan ke bapak kepala. Tetep semangat untuk pengurus demisioner, terima kasih atas perjuangan selama ini. mwf