Artikel

sepenggal-kisah-dari-kota-perak-

SEPENGGAL KISAH DARI KOTA PERAK

Rabu / 07 Februari 2018

SEPENGGAL KISAH DARI KOTA PERAK (NajibNugroho) Pagi yang cerah. Jarum jam menunjukan pukul 06.45. Aku segera berangkat ke sekolah. Terdengar bunyi bel tanda awal Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dari radius 50 m. Langkahku.

membentuk-strike-force-tingkat-desa

MEMBENTUK STRIKE FORCE TINGKAT DESA

Kamis / 04 Januari 2018

MEMBENTUK STRIKE FORCE TINGKAT DESA Oleh : Suci (Kelas XII IPA) Indonesia memiliki problematika pada generasi muda, yaitu merajalelanya narkoba dikalangan remaja.Dari data BNN,tingkat penyalahgunaan narkoba terbesar adalah.

sinergitas-stakeholder-dengan-parlemen-dpr-untuk-menangani-kasus-narkoba-di-kalangan-remaja

SINERGITAS STAKEHOLDER DENGAN PARLEMEN (DPR) UNTUK MENANGANI KASUS NARKOBA DI KALANGAN REMAJA

Kamis / 04 Januari 2018

SINERGITAS STAKEHOLDERS DENGAN PARLEMEN (DPR) UNTUK MENANGANI KASUS NARKOBA DI KALANGAN REMAJA Oleh: Khairum Hawari Qolbiyah Siregar (Siswi Kelas XII IPA) PROBLEMATIKA NARKOBA DI INDONESIA Perlu kita sadari, bahwa.

pentingnya-menyelamatkan-pemuda-penerus-bangsa-dari-ancaman-narkoba-sebagai-tindak-lanjut-parlemen-dalam-mengurai-problematika-n

PENTINGNYA MENYELAMATKAN PEMUDA PENERUS BANGSA DARI ANCAMAN NARKOBA SEBAGAI TINDAK LANJUT PARLEMEN DALAM MENGURAI PROBLEMATIKA N

Kamis / 04 Januari 2018

Pentingnya Menyelamatkan Pemuda Penerus Bangsa Dari Ancaman Narkoba Sebagai Tindak Lanjut Parlemen Dalam Mengurangi Problematika NKRI Oleh: Fuad Nasihul Hadziq Saat ini banyak sekali ancaman yang dapat merusak generasai.

cerpen-karya-siswa-

Cerpen Karya Siswa

Kamis / 04 Januari 2018

Elisa (Oleh: Fathul Huda) Namaku Elisa aku biasa dipanggil Elsa. Aku berumur 16 tahun, tapi aku tidak yakin akan hidup lebih lama lagi. Penyakit kanker otak yang terus menggerogotiku membuat aku.

selamat-datang-

Selamat Datang !!!

Kamis / 20 Oktober 2016

Madrasah Aliyah Nurul Ummah (MANU) merupakan lembaga pendidikan yang bernaung di bawah Pondok Pesantren Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta yang didirikan oleh KH. Ahmad Marzuqi, dengan pengasuh pertamanya KH. Asyhari Marzuqi serta.

  • 1
Page 1 of 10